Guarantee Form Form Garansi Maestoso Kartu Garansi MaestosoDengan mengisi form ini berarti sama dengan anda melakukan registrasi garansi secara online dengan syarat harus diisi dalam waktu 10 (sepuluh) hari setelah tanggal pembeliannya. Kami mengucapkan selamat dan terima kasih atas pembelian produk MAESTOSO Please enable JavaScript in your browser to complete this form.Nama Pembeli *Alamat Pembeli *No. Telepon *No. Handphone *Email *Nama Sales *Lokasi Pembelian *Model *No. Seri *Tanggal Pembelian *No. Nota Penjualan *Upload Photo * Click or drag a file to this area to upload. Dari mana Anda tahu tentang Maestoso? *Iklan Media SosialKeluargaTeman & RelasiIklan WebMajalahRoadshowHarga Pembelian (IDR) *Cth: 1000000Rating Pelayanan *Rate 1 out of 5Rate 2 out of 5Rate 3 out of 5Rate 4 out of 5Rate 5 out of 5Syarat & Ketentuan Garansi 1. Kartu garansi online sah apabila diisi lengkap dan dikirim ke CUSTOMER CARE MAESTOSO ONLINE. 2. Kartu garansi tidak perlu lagi ditunjukkan pada saat melakukan perbaikan di CUSTOMER CARE MAESTOSO atau di Showroom-showroom, atau pada saat teknisi melakukan kunjungan service. 3. Garansi berlaku untuk kerusakan yang disebabkan kegagalan produksi dan tidak berlaku apabila: a. Terjadi kerusakan yang disebabkan oleh kelalaian pemakai seperti salah tegangan listrik, terkena bahan kimia, tertusuk benda tajam, terkena api, dll. b. Terjadi bencana alam, banjir, kebakaran, petir, kerusuhan, kecelakaan, dll. c. Kemasukan serangga, tikus atau binatang lainnya. d. Mesin pernah dimodifikasi atau diperbaiki oleh pihak yang tidak berwenang. e. Kartu garansi tidak diisi dengan lengkap, tidak ada stempel penjual, ada coretan atau hapusan. f. Pemasangan atau pengoperasian yang tidak sesuai dengan buku petunjuk. g. Nama produk/Model/Nomer Seri yang tertera pada produk tidak sesuai dengan kartu garansi. h. Produk digunakan untuk kepentingan komersial atau disewakan kepada pihak lain. i. Terjadi goresan, Karat, noda, atau bentuk cacat lainnya yang disebabkan pemakaian sehari-hari. 4. Status Kartu Garansi ditentukan oleh CUSTOMER CARE atau rekanan service yang berwenang (ASC), dengan mengacu pada Kartu Garansi dan Bukti Pembelian (jika Kartu Garansi tidak valid), dan kondisi yang ditemukan pada saat teknisi memeriksa penyebab kerusakan. 5. Status barang yang garansinya tidak berlaku akan dikenakan biaya sesuai ketentuan. 6. Jaminan ini berlaku untuk jangka waktu satu tahun setelah tanggal pembelian dan hanya berlaku bila terjadi kesalahan-kesalahan dalam pembuatan barang produksi. Kirim